Lurah Kodingareng Lakukan peninjauan pembangunan TPA dan Puskesmas di Kepulauan Sangkarrang

oleh
Lurah Kodingareng Lakukan peninjauan pembangunan TPA dan Puskesmas di Kepulauan Sangkarrang

Lurah Kodingareng Lakukan peninjauan pembangunan TPA dan Puskesmas

MACCANEWS – Lurah Kepulauan Kodingareng, Ruslan Jufri melakukan peninjauan pembangunan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) ramah lingkungan, serta renovasi Puskesmas Kodingareng di Kepulauan Sangkarrang, Kota Makassar, pada Ahad (30/9/2018).

Renovasi Puskesmas Kodingareng ini
rencananya akan dibuat menjadi dua tingkat. Ini dilakukan untuk memperbaiki infrastruktur bangunan lama yang sudah tidak refresentatif lagi.

“Puskesmas ini dibangun diatas lahan puskesmas yang dulu, dan insya Allah akan dibangun menjadi dua lantai, karena bangunan puskesmas yang dulu sudah tidak refresentatif lagi digunakan untuk melayani warga,” ujarnya.

“Kami berharap kedepannya, dengan adanya renovasi Puskesmas Kodingareng, warga sudah bisa menikmati suasana layanan kesehatan yang lebih baik lagi,” katanya.

Sementara pembangunan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) ramah lingkungan merupakan program dari kota tanpa kumuh (KOTAKU) untuk mengatasi masalah sampah yang ada di Kelurahan Kodingareng.

“Mudah-mudahan dengan adanya TPA ini, masalah sampah yang selama ini menjadi persoalan di Kodingareng dapat teratasi, warga tidak lagi buang sampah sembarangan karena telah tersedia armada yang akan menjemput sampah mereka dari rumah ke rumah,” tutupnya. (Noval)

No More Posts Available.

No more pages to load.