Arif Saleh Ikut Salurkan Bantuan Kemanusiaan ke Sulteng

oleh
oleh
Arif Saleh Ikut Salurkan Bantuan Kemanusiaan ke Sulteng

MACCANEWS– Aksi kemanusiaan ikut ditunjukkan relawan M. Arif Saleh membantu meringankan beban saudara kita, korban bencana alam di Sulawesi Tengah (Sulteng).

Sebagai bentuk kepedulian, relawan MAS BRO (M.Arif Saleh Bersama Rakyat Wajo) turut menyalurkan sejumlah baju dan celana layak pakai yang diserahkan ke salah satu posko bantuan di area Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Senin (1/10/2018) dinihari.

Sebelum menyerahkan bantuan kemanusiaan itu, terlebih dahulu, beberapa kerabat M. Arif Saleh mendatangi kantor Dinas Kesehatan Sulsel untuk donor darah demi membantu korban bencana yang membutuhkan darah.

“Ini tidak ada kaitannya dengan politik. Ini murni panggilan nurani untuk membantu saudara-saudara kita di Sulteng,” kata Fadel yang datang bersama Arif Saleh menyalurkan bantuan kemanusiaan.

Arif Saleh yang berada di Makassar, menambahkan, meski bantuan kemanusiaan yang diserahkan sejumlah kerabatnya tidak seberapa. Namun ia bersyukur bisa ikut membantu.

“Sekecil apapun bantuan kita, itu sangat dibutuhkan saudara-saudara kita di Sulteng,” tambah Arif Saleh yang tak lain Caleg DPRD Wajo Dapil I Kecamatan Tempe nomor urut 7 melalui Partai Nasdem.

Selain menyerahkan pakaian layak, serta ikut meminta kerabatnya bernodor darah, Arif juga menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih yang tinggi terhadap para relawan kemanusiaan dari berbagai komunitas yang bergerak secara sukarela tanpa pamrih membantu korban bencana.

“Semoga Allah membalas semua ketulusan dan kebaikanta dalam membantu sesama. Mari terus bantu dan doakan saudara kita,” pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.