Akibat Tsunami, Asisten II Pemkot Makassar Terjebak Reruntuhan Hotel di Sulteng

oleh
oleh
Akibat Tsunami, Asisten II Pemkot Makassar Terjebak Reruntuhan Hotel di Sulteng

MACCANEWS – Bencana tsunami baru saja menghantam Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng), pada Jumat (28/9/2018). Tsunami tersebut akibat gempa bumi yang terjadi sepanjang hari ini.

Akibat peristiwa tersebut, Asisten II Pemerintah Kota Makassar, Sittiara turut menjadi korban saat menghadiri Festival Tomoni yang dibuka malam ini.

Sittiara sendiri sedang terjebak di lantai 3 Hotel Mercure Palu, Sulawesi Tengah saat tsunami tersebut terjadi.

Kabar ini disampaikan oleh Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto melalui pesan singkatnya di aplikasi WhatsApp.

“Saya baru bicara langsung dengan Assisten II Pemkot Makassar ibu Sittiara yang mewakili Pemkot Makassar dalam rangka Festival Tomoni yang dibuka malam ini,” katanyanya.

“Beliau yang terperangkap di lantai tiga reruntuhan hotel Mercure bersama para crew Garuda, kabar langsung dari tempat kejadian bahwa air sudah di lantai dua,” jelasnya.

Selain itu, Danny sapaan akrab Wali Kota Makassar ini, mengajak kepada setiap orang untuk ikut mendoakan keselamatan Sittiara dan semua masyarakat di Sulteng yang menjadi korban dalam peristiwa tersebut.

“Ibu Ira dalam keadaan baik walaupun mengalami luka di kepala, saya sudah bicara langsung dengan beliau dan menyampaikan terus bertahan dan doa dari kita semua. kami lagi berusaha meminta pertolongan kepada beliau, jadi tsunami itu bukan hoax, mari berdoa bagi keselamatan ibu Ira dan seluruh saudara kita di Palu dan semua wilayah musibah tsunami,” ujarnya. (Noval)

No More Posts Available.

No more pages to load.