Walikota Makassar Beri Penghargaan ke Para Promotor Program Pemerintah di Kecamatan Biringkanaya

oleh
oleh

MACCANEWS– Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto menghadiri acara syukuran HUT RI ke-73 yang diadakan oleh Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya, Kamis (23/8/18) di Bumi Permata Sudiang (BPS).

Kedatangan Danny disambut ratusan warga BPS yang memadati lokasi acara. Tak hanya itu Danny juga disambut oleh tarian angarru’ dan tarian pepeka yang diperagakan sejumlah anak remaja putri.

Mengawali sambutannya, Danny menyerahkan penghargaan kepada para promotor dan penggerak program pemerintah salah satunya program Makassar Tidak Rantasa melalui bank sampah.

Dalam sambutannya, Danny mengatakan tugas generasi milinial adalah bagaimana mengisi kemerdekaan ini dengan hal yang positif.

“4 tahun nenjelang masa tugas saya bersama rakyat. Kita banyak mmebuat sejarah baru. Terakhir sejarah demokrasi. Tidak hanya mengguncangkan Indonesia tapi mengguncangkan dunia,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini pun Danny menampilkan kepada masyarakat akan mimpinya yang ke-5 yakni Video Bangunan New Balaikota.

“Mimpi saya yang pertama Tanjung Bunga, Kedua Karebosi, Ketiga Pantai Losari, Keempat yaitu CPI dan ini lah yang kelima yakni New Balaikota,” jelasnya.

Dia mengatakan mimpinya ini adalah persembahandari hati untuk rakyat. Dimana fasilitas ini diperuntukkan untuk umum yang akan membuat masyarakat nyaman dan terpenuhi kebutuhannya.

Kegiatan ini juga turut hadir anggota DPRD Kota Makassar,Plt Camat Biringkanaya, Kapolsek Biringkanaya, Danramil, Tokoh Masyarakat dan RT/RW se-Kecamatan Biringkanaya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.