Ultah ke 94, PDAM Launching Aplikasi Berbasis Android 

oleh
Ultah ke 94, PDAM Launching Aplikasi Berbasis Android 

MACCANEWS – PDAM Kota Makassar peringati hari ulang tahun yang Ke-94 tahun PDAM sendiri akan menyelenggarakan hal-hal menarik. Rabu (1/8/2018).
PDAM sendiri akan mengundang para pelanggan setia PDAM, serta akan melakukan beberapa hal salah satunya yang akan di lakukan oleh PDAM Kota Makassar sendiri yakni .  mengajak para pelanggan PDAM Kota Makassar untuk menghadiri malam Puncak Peringatan hari Jadi PDAM Kota Makassar.
“Kami akan memberikan Persediaan air bersih 100%, air bersih disiapkan kita memberikan apresiasi kepada Pelanggan yang masih berlangganan dengan kami” cakapnya Direktur PDAM Kota Makassar, Haris Yasin Limpo.
Dirinyapun menyatakan bahwa Puncak apresiasi pelanggan akan di selenggarakan di hotel Clarion, dan akan mengundang pelanggan setia nantinya.
Lanjut Haris menyebutkan disamping itu Pihak PDAM akan perkenalkan terkait Aplikasi yang bisa diakses secara langsung dari Via Handphone, pelanggan PDAM Kota Makassar.
“Disaat itu Pula kita pihak PDAM akan mensosialisasikan terkait aplikasi yang bisa di akses Via Handphone Pelanggan dimana Pembayaran dan keluhan serta Informasi Terkait PDAM bisa di ketahui langsung oleh pelanggan,” ucapnya.
Pihak dari PDAM sendiri tentunya akan memberikan Pemasangan Gratis Pada Masyarakat yang kurang/tidak mampu, tetapi pemasangan tersebut dilihat dahulu, berdasarkan kriteria yang sudah di tetapkan oleh Pihak PDAM Kota Makassar itu sendiri.
“Kita akan memberikan gratis kepada pelanggan yang tidak mampu di seluruh wilaya kita akan memberikan secara gratis di ultah PDAM Kota Makassar, Kita tidak akan memberikan gratis kalau dia bukan penduduk asli dan menetap disitu karena ini bersifat tetap,” pungkasnya.