Semarak Kemerdekaan, Warga Sakinah Gelar Malam Ramah Tamah yang Sangat Meriah

oleh
oleh
Semarak Kemerdekaan, Warga Sakinah Gelar Malam Ramah Tamah yang Sangat Meriah

MACCANEWS- Malam ramah tamah Dirgahayu Kemerdekaan RI Ke 73, warga Sakinah yang diinisiatori oleh Panitia Perayaan HUT RI Ke – 73 ini berlangsung di Lapangan Perum Sakinah, Kelurahan Paccerakkang, Biringkanaya, Makassar. RT 01 RW 03 Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanayya, Sabtu (18/8/2018).

Tampak hadir dalam perayaan Ini, Ketua RT 01, Ketua RW 03, Ketua LPM Kelurahan Paccerkang, Babinsa, Kepala Kelurahan Paccerakkang, Plt. Camat Kecamatan Biringkanayya, Anggota DPRD kota Makassar bapak Abdi Asmara dan Rombongan Tim Aksi Nyata ibu Tita.

Ketua Panitia, Sudirman Nasir Bandu dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan pada Malam 17an ini bertemakan “Gebyar Kemerdekaan Indoneisa”. Sesuai dengan namanya malam ini akan bertabur gebyar kemeriahan dalam memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke 73.

“Acara pada malam hari ini tidak serta merta hadir seperti ini, acara ini diadakan berdasarkan perhitungan yang matang dari warga RT 01 RW 03 Sakinah Baru Kelurahan Paccerakkang yang dikukuhkan dalam Panitia 17 Agustus 2018. Sederet persiapan telah kami laksanakan jauh – jauh hari yaitu sejak bulan Juli 2018” kata Sudirman.

Lanjut Sudirman, Sebelumnya kami telah mengadakan acara kemeriahan yaitu lomba 17 an, dari tanggal 5/8/2018 sampai 15/8/2018. Seksi Acara telah melaksanakan 15 lomba dengan 33 kategori di antaranya; Lomba Lari Karung Pakai Helm, lari karung, lomba makan krupuk, dan lain lain. Jika malam hari ini kita bisa mengadakan acara semegah ini berarti tahun depan akan lebih baik lagi.

Refleksi ini dapat kita lihat acara 17 tahun lalu yang kita realisasikan tahun ini dan tentunya tahun depan. SETUJU!! Luar biasanya lagi, acara ini menjadi acara paling membanggakan sepanjang sejarah di perumahan sakinah baru RT 01 RW 03.

Kemeriahan HUT RI ke-73 dan Acara malam ramah tamah disponsori oleh PT. Kalbe Nutritional, PT. Indofood Sukses Makmur Tbk, PT. Telkom Indonesia (INDIHOME), PT. Rajawali Hiyoto, PT. Astra International Daihatsu Tbk dan PT. Viardi Bintang Terang dan Para donatur. (M. Arif Alif/Wan)

No More Posts Available.

No more pages to load.