Relokasi Pedagang Pasar Sentral, Danny: Agustus ini Kita Rampungkan

oleh
oleh
Begini Reaksi Danny Terkait SKHUN Palsu Buat Siswa Tak Sekolah

MACCANEWS – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menargetkan relokasi pedagang Pasar Sentral rampung bulan Agustus ini.

Ia mengatakan tidak ada pihak yang dirugikan dalam hal ini. Pasalnya seluruh pedagang telah disiapkan tempat baru di new Makassar Mall atau gedung pasar sentral baru.

“Semua sudah harus masuk, ada pun terkait pertentangan masalah harga, biar masuk dulu, kami juga akan beri free selama 6 bulan sebagai kompensasi sembari merundingkan bagaimana menemukan solusi terbaik,” ucapnya di temui di Rujab Wali Kota Rabu, (15/6).

Sebagian besar pedagang kata Danny Pomanto sudah sepakat untuk direlokasi, hanya beberapa pedagang saja yang belum didapati titik temu. Tetapi persolannya menurut dia adalah pedagang yang sudah sepakat pun tidak akan masuk jika masih saja ada sebagian yang bertahan di luar.

Olehnya itu, pihaknya mengaku akan segera kembali melakukan perundingan dengan stakeholder yang ada untuk segera merampungkan upaya relokasi tersebut.

“Kita tidak mengenal istilah menggusur, tapi karena tempatnya sudah ada maka kita akan bersihkan semua lapak-lapak yang masih berada di luar. Disamping kita kembalikan fungsi jalan yang ada di tempat itu,” ujar Danny Pomanto. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.