Korsleting Listrik Berujung Maut, 6 Korban Tewas Terpanggang

oleh
oleh
Korsleting Listrik Berujung Maut, 6 Korban Tewas Terpanggang

MACCANEWS – Diduga akibat kosleting arus pendek listrik, tiga rumah warga di Jl Tinumbu, lorong 166 B, RT 3, RW 2, Kelurahan Panampu, Kecamatan Tallo, Makassar hangus dilalap api, Senin (6/8/2018) sekitar pukul 03.45 Wita.

Dalam kejadian itu, 6 orang tewas terpanggang api saat tertidur pulas di dalam rumahnya. Keenam korban tersebut diketahui beridentitas H Sanusi (75), Hj Bondeng (70), Hj Musdali (40), Hijas (6), Mira (18), dan Fahri (24).

Keenam korban tewas sedang tertidur pulas di dalam tiga rumah yang terbakar yakni milik H Sanusi, Hj Jumiati, dan H Dorahin.

Kepala Bidang Operasi Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar, Muhammad Hasanuddin yang dikonfirmasi membenarkan dalam kebakaran terjadi di Jl Tinumbu menelan enam orang korban jiwa.

Keenam korban jiwa dalam musibah tersebut telah dievakuasi jenazahnya dan akan diidentifikasi oleh tim Inafis Polrestabes Makassar dan Polda Sulsel.

“Kebakaran diduga akibat kosleting listrik. Api berhasil dikuasai oleh tim pemadam kebakaran sekitar 1 jam lebih dengan menerjunkan 10 armada pemadam kebakaran dan 1 armada rescue. Proses pemadaman api dibantu oleh warga sekitar,” katanya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.