Korban Kebakaran di Tinumbu Bakal Dimakamkan di Pangkep

oleh
oleh
Korban Kebakaran di Tinumbu Bakal Dimakamkan di Pangkep

MACCANEWS-  Almarhum, H.Sunusi, bersama istri, dua anak, dan tiga cucunya menjadi korban korban kebakaran di Jl Tinumbu 116 B, Kekurahan Panampu, kecamatan Tallo. Kebakaran tersebut terjadi di pada, Senin (6/8/2018) subuh dinihari.

Ribuan masyarakat Tinumbu, serta Barukang, dan sekitarnya menanti ke 6 jenazah yang di otopsi di Rumah Sakit Bayangkara kota Makassar. Sala satu keluarga almarhum, Bidu mengatakan enam jenazah tersebut akan dimakamkan di kabupaten Pangkep pada hari ini juga.

“Kita tinggal menunggu jenazah dari rumah sakit Bhayangkara, selanjutnya kita shalatkan di Mesjid dekat sini, lalu kita berangkatkan ke Pangkep untuk kita makamkan. Karena almarhum asli dari Pangkep, ” kata Bidu, saat ditemui, Senin (6/8/2018).

Bidu mengaku belum mengetahui secara detail penyebab kebakaran yang menimpa keluarganya itu. Bahkan, dirinya menyerahkan sepenuhnya ke pihak kepolisian untuk menelusuri penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

“Kami sampai saat ini belum mengetahui persis penyebab terjadinya kebakaran itu. Karena saya datang ke lokasi di saat api sudah besar. Biarkan pihak kepolisian yang melakukan pemeriksaan atas kebakaran itu,” jelasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.