Jelang Pilpres 2019, Walikota Makassar Puji Kinerja Jokowi

oleh
oleh
Dihadapan Ketua DPP PROJO, Danny Sebut Pertumbuhan Demokrasi Masyarakat Makassar Membanggakan

MACCANEWS-  Menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) dan wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2019 mendatang. Di Pilpres nantinya, Presiden Indonesia saat ini, Joko Widodo akan kembali maju bertarung melawan, Prabowo Subianto yang akan berpasangan Sandiaga Uno.

Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto memastikan akan mengawal Pilpres agar berjalan damai di kota Makassar.

“Kita akan mengawal proses ini sehingga Pilpres berjalan damai sesuai yang kita harapkan bersama. Di pilpres saya wajib Netral. Persoalan pak Jokowi yang masih sebagai Presiden dan saya sebagasi Walikota yah saya harus tegak lurus demi kesejahteraan masyarakat,” kata Danny, Senin (20/8/2018).

Majunya kembali Presiden Jokowi di Pilpres yang akan berpasangan, KH.Ma’ruf Amin, Danny menganggap hal wajar saja dan pantas jika Jokowi kembali maju di Pilpres.

“Saya sebagai walikota dan beliau (Jokowi) sebagai Presiden, saya harus tegak lurus dalam menyukseskan program pemerintah pusat. Program pemerintah pusat saat ini luar biasa sangat menyentuh banyak kemajuan. Perekonomian maju, implasi juga begitu, seperti harga bahan pokok pada lebaran tahun ini tidak mengalami kenaikan, paling yang naik harganya hanya telur daging ayam saja, program kerakyatan dari Presiden Jokowi saya sangat merasakannya selama memimpin kota Makassar,” pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.