HPPMI komisariat Camba Berhasil Mengibarkan Bendera di Bulu Makikko

oleh
oleh
HPPMI komisariat Camba Berhasil Mengibarkan Bendera di Bulu Makikko

MACCANEWS- Himpunan pemuda pelajar mahasiswa Indonesia ( HPPMI) Maros komisariat Kecamatan Camba berhasil mengibarkan bendera di salah satu gunung yang ada di kecamatan camba dalam rangka memperingati kemerdekaan HUT RI ke 73, (17/8/2018)

Abdul Kadir Selaku dewan Konsultasi HPPMI Komisariat Camba yang hadir di lokasi mengatakan, Setelah melalui perjuangan yg luar biasa pengibaran bendera ukuran 30X 5 meter berhasil dikibarkan tepat jam 11.25 wita, Sejak jam 08.00 pagi Tim sudah melakukan persiapan.

“Lamax waktu pengibaran dipengaruhi oleh kondisi angin yg kencang tapi alhamdulillah berkat usaha Tim sehingga bendera berhasil dikibarkan di bulu makkikko,” ungkap Kadir.

Lajut Kadir, Sementara itu di lapangan Andi baso camba yang merupakan pusat perayaan detik-detik proklamsi selepas upacara bendera, masyarakat sangat antusias ingin menyaksikan lansung berkibar di bulu makiko, sementara itu bendera Merah putih sangat jelas terlihat dari lapangan Andi Baso Camba.

Hal itu dikatakan Andi Aso Mattorong yang stanby dari pagi di lapangan saat di konfirmasi melalui telpon seluler oleh Tim pengibar bendera agar stanby Dan mengumunkan selepas upacara bendera.

Pengibaran bendera ini dilakukan oleh hppmi komisariat Kecamatan camba didukung oleh okp lokal seperti Angkatan muda pattirodeceng (Amper). Gerakan muda Camba (Gema) dan Anak remaja Mandalle (Armada) dan Pasukan pengibaran bendera sendiri berjumlah 17 orang. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.