H.Patudangi Mundur Dari Anggota Badan Kehormatan DPRD Bulukumba

oleh
H.Patudangi Mundur Dari Anggota Badan Kehormatan DPRD Bulukumba

MACCANEWS.- Rapat Paripurna DPRD Bulukumba yang dihelat Senin (13/8) pukul 21.30 wita malam dengan agenda mendengarkan jawaban Bupati Bulukumba atas pemandangan umum Fraksi Fraksi yang ada di DPRD Bulukumba, sekaligus pembacaan struktur baru kelengkapan DPRD yang dibacakan Sekertaris DPRD Bulukumba H.Muh.Daud Kahal.

Salah satu diantaranya adalah komposisi anggota Badan Kehormatan DPRD Bulukumba, ikut dibacakan Sekertaris DPRD, dan salah satu anggota DPRD Bulukumba yang masuk dalam susunan anggota Badan Kehormatan adalah H.Patudangi Azis dari Fraksi Gerindra.

Setelah Sekwan H.Muh.Daud Kahal membacakan daftar nama komposisi anggota Badan Kehormatan, spontan H.Patudangi yang namanya tercantum sebagai anggota Badan Kehormatan, menyatakan mengundurkan diri sebagai anggota BK.
” Maaf pak Ketua, melalui forum rapat Paripurna DPRD Bulukumba, saya menyatakan mengundurkan diri sebagai anggota Badan Kehormatan DPRD dan saya digantikan Muh.Bakti dari Fraksi Gerindra,” tegas H.Patudangi yang juga ketua Orari Lokal Bulukumba.

Disela-sela acara istirahat, Kepada BugisPos H.Patudangi menyampaikan alasan dia mundur dari anggota Badan Kehormatan DPRD. Menurutnya, di DPRD dia tercatat sebagai anggota Badan Musyawarah dan Badan Legislasi plus di Komisi. ” Nah kalau saya masuk lagi sebagai anggota BK, terlalu banyak amanah yang harus saya jalankan. Makanya keanggotaan Badan Kehormatan DPRD saya percayakan kepada Muh.Bakti,” terang H.Patudangi.- (Edy).-

No More Posts Available.

No more pages to load.