Di Acara Sosialisasi Keuangan Bendahara TP PKK se-Kota Makassar, Ini Pesan Indira Jusuf Ismail

oleh
oleh
Di Acara Sosialisasi Keuangan Bendahara TP PKK se-Kota Makassar, Ini Pesan Indira Jusuf Ismail

MACCANEWS- Ratusan bendahara pengurus TP PKK tingkat Kelurahan dan Kecamatan se-Kota Makassar menghadiri Sosialisasi dan Pelatihan Pengelolaan Keuangan.

Kegiatan yang digelar di Golden Tulip Hotel, Jalan Sultan Hasanuddin Makassar, Senin (6/8/2018) ini, dibuka langsung oleh Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail.

Dalam sambutannya, Indira Jusuf Ismail berpesan kepada seluruh bendahara agar terus memperbaiki sistem pengelolaan keuangan di tubuh organisasi PKK, mulai dari hulu hingga ke hilir.

“Kita harus paham betul sistem pengelolaan keuangan kita, mulai dari penganggaran, pengalokasian sampai penyusunan laporan pertanggungjawaban. Kita harus evaluasi dan sempurnakan,” ungkap Indira Jusuf Ismail.

Indira Jusuf Ismail menekankan kepada para bendahara agar serius mengikuti pelatihan pengelolaan keuangan ini. Hal ini, kata Indira, agar pengelolaan keuangan PKK dapat akuntabel dan transparan.

“(Dana) ini bukan uang pribadi kita, tidak boleh asal pakai anggaran tidak boleh asal digunakan. Sekali lagi, ini bukan uang kita, harus ada pertanggungjawaban yang detail. Kita wajib serius mengikuti pelatihan ini,” ucapnya.

Pelatihan keuangan ini menghadirkan Dahyal dari Inspektorat Kota Makassar dan M. Fuad Arfandi dari Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah sebagai narasumber. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.