Warga Tallo Minta Panwas Turunkan Baliho Appi-cicu di Depan Kantor Camat

oleh
Warga Tallo Minta Panwas Turunkan Baliho Appi-cicu di Depan Kantor Camat

MACCANEWS– Warga Kecamatan Tallo akan mengadukan ke aparat yang berwenang terkait alat peraga kampanye (APK) milik Appi-cicu yang masih terpajang pas di depan kantor Kecamatan Tallo.

“Segala bentuk APK untuk ajakan memilih paslon tertentu di Pilkada itu telah selesai, tapi kenapa masih ada yang pasang. Saya sebagai tokoh masyarakat di daerah ini akan mengadukan APK tersebut ke panwas, satpol dan kepolisian setempat,” ungkap Muksin, salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Tallo, Senin (2/7/2018)

Warga lainnya, Ilham, mengaku, penyelenggara pemilu harus tegas, hal-hal yang berbau propokatif sebaiknya dihindari termasuk dengan baliho yang ada di depan kantor camat tersebut.

“Sebaiknya aparat menurunkan cepat, jangan sampai karena adanya baliho itu, ada lagi pihak tertentu yang keberatan dan membuat gaduh di disini, apalagi proses rekapitulasi suara Pilkada Makassar masih sementara berjalan di kecamatan Tallo,” paparnya.

Diketahui, baliho bertuliskan selamat datang wali kota baru, Appi-cicu tersebut memang masih bertebaran di beberapa penjuru kota Makassar. Hal itulah yang memantik protes warga sebab menginginkan pesta demokrasi tetap berjalan damai dan demokratis di wilayahnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.