Warga Kecamatan Tallo Diberi Kucuran BDI Rp 500 Juta

oleh
oleh
Warga Kecamatan Tallo Diberi Kucuran BDI Rp 500 Juta

MACCANEWS- Warga kelurahan Wala Walaya Kecamatan Tallo Kota Makassar nampaknya akan bergembira, pasalnya, warga akan segera mendapat kucuran Bantuan Dana Investasi (BDI) tahap 2 sebesar Rp500 juta.

Koordinator BKM Wala Wala Kel. Wala Walaya Kecamatan Tallo, Muhammad Askar menuturkan dana bantuan tersebut akan disalurkan kepada masyarakat dalam bentuk kegiatan seperti pembangunan jembatan yang menghubungkan dua kelurahan yakni Wala Walaya dan Kaluku Bodoa.

Selain juga akan dimanfaatkan untuk plat penutup drainase, perbaikan jalan paving blok dan hidrant atau pemadam kebakaran lokal yang dikhususkan untuk wilayah kumuh.

“Rp500 juta itu akan kita gunakan untuk sebesar besar keperluan Masyarakat yang menjadi skala prioritas BKM,” tegas Askar.

Ia menuturkan pelaksana dan bantuan itu akan dilakukan oleh Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) di ORW 05 Kel. Wala Walaya yang telah terbentuk.

“Kegiatan pembangunan di masyarakat dengan menggunakan dana BDI program Kotaku adalah sebuah keharusan yang menjadi tanggungjawab BKM dalam menyalurkan dan mempertanggung jawabkan dana BDI yang telah diberikan oleh pemerintah,” ujarnya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.