Usai Deklarasi, Relawan Inti Jokowi Bergerak untuk Indonesia Timur

oleh
Usai Deklarasi, Relawan Inti Jokowi Bergerak untuk Indonesia Timur

MACCANEWS– Usai Pilkada serentak 2018 ini, ajang pilpres 2019 sudah mulai ramai. Termasuk salah satunya dengan terbentuknya relawan Indonesia Timur For Jokowi (Inti Jokowi) di Makassar, Sabtu (7/7/2018).

Menurut salah satu penggagas relawan inti Jokowi, Saifulmunzir bahwa terbentuknya relawan ini adalah semata mata karena panggilan hati dari penggiat penggiat media sosial khususnya diwilayah Indonesia Timur, melihat maraknya “hoax” di media sosial (Mendsos) yang terus menerus menyerang Jokowi.

“Kami berkumpul dari berbagai unsur yang aktif di medsos, tujuannya untuk satukan visi menjawab semua hoax yang menyerang pak Jokowi”, tegas Saifulmunzir.

Lanjut Saifulmunzir menjelaskan, dengan terbentuknya jaringan media sosial “inti Jokowi” se – Indonesia timur diharapkan akan mulai bergerak masif khususnya di medsos.

“Mulai hari ini kita (inti Jokowi) terbentuk dengan jaringan se – Indonesia timur, artinya mulai hari ini kita akan bergerak masif,” kata Saifulmunzir.

“Selain kita fokus ke udara (relawan medsos), kita juga kedepannya akan membentuk darat yang nantinya diharap bisa bergerak langsung menyentuh masyarakat mensosialisasikan kinerja pak Jokowi. Dan tentunya juga nantinya bisa berpartisipasi pada saat masa kampanye hingga perhitungan suara tahun depan,” terang Saifulmunzir.

“Terakhir, bagi yang berminat ingin bergabung bersama kami tentunya dengan syarat dan aturan yang kami terapkan, siapapun bisa mendaftar lewat ‘FORM PENDAFTARAN RELAWAN INTI JOKOWI” (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.