Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, DPU kota Makassar Gelar Sosialisasi Pengelolaan Air Bersih

oleh
Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, DPU kota Makassar Gelar Sosialisasi Pengelolaan Air Bersih

MACCANEWS- Pemerintah kota Makassar melalui Dinas Pekerjaan Umum (DPU) menggelar pelatihan pembangunan dan pengelolaan sarana dan prasarana air bersih, acara yang diikuti sejumlah masyarakat dan stakeholder terkait dibuka langsung oleh kepala DPU kota Makassar, Ir.H.M.Ansar, di Hotel Ramayana kota Makassar, Senin (30/7/2018).

Salasatu tujuan kegiatan tersebut yakni, memberi pengetahuan tentang operasional dan pemeliharaan sarana dan prasarana air bersih.

Kepala DPU dalam sambutannya berharap pelaksanaan pelatihan dapat mengatasi permasalahan masyarakat terkait kebutuhan air bersih, utamanya bagi lokasi yang rawan mendapatkan air bersih dan air minum yang memadai.

“Kami berharap dengan terlaksananya kegiatan ini, dapat mengatasi beberapa permasalahan kebutuhan air bersih, utamanya pada lokasi yang rawan air bersih. Maka dari itu, semua stakeholder dan masyarakat harus terlibat dalam pengelolaan air bersih dan air minum yang memadai, sehingga kehidupan sehat dan sejahtera masyarakat tercapai,” ucap kepala DPU dalam sambutannya.