Tidak Terima Temannya Diskorsing, Mahasiswa UNM Bentangkan Spanduk di Bawah Menara Phinisi

oleh
Tidak Terima Temannya Diskorsing, Mahasiswa UNM Bentangkan Spanduk di Bawah Menara Phinisi

MACCANEWS- Mahasiswa yang tergabung dalam aksi Solidaritas melakukan aksi duduk bersama di depan Menara Phinisi UNM, Jalan. AP. Pettarani, Rabu (11/7/2018).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk penolakan Skorsing Mahasiswa Fakultas Ekonomi yang dilakukan oleh Pihak Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Makassar.

Diketahui sebanyak 6 Mahasiswa Fakultas Ekonomi terancam di Skorsing oleh Pihak Fakultas Ekonomi di dikarenakan mempertanyakan pembangunan Prasarana yang di janji dan tak kunjung di kerjakan.

Fadil salah satu Mahasiswa UNM yang melakukan aksi menyebutkan Aksi yang di lakukan oleh dirinya bersama dengan gabungan Mahasiswa UNM sebagai bentuk solidaritas.
“Ini merupakan aksi Solidaritas kita sesama mahasiswa UNM, Kita akan melakukan aksi untuk bagaimana menarik teman teman yang supaya bergabung dengan kita disini,” ucapnya.

Lanjut dirinya menyebutkan, setelah aksi yang di lakukan pada malam ini, dirinya menyebutkan akan ada aksi besar untuk melawan kebijakan yang di tetapkan oleh Pihak Kampus tersebut.

“Setelah ini akan ada gerakan besar lagi sampai surat skorsing dari Pihak Kampus tidak di keluarkan,” ujarnya.

Diketahui mahasiswa yang akan di berikan surat skorsing yakni Suprianto Mahasiswa FE semester 7, Imran Mahasiswa FE Semester 7, Oki sujaya Mahasiswa FE semester 7, Sumartono mahasiswa FE semester 7, Andi Irwan Nur mahasiswa FE semester 5 dan
Muammar Mahasiswa FE Semester 7. (*)