‘Teman Rachmat’ Gelar Nobar Piala Dunia Laga Francis VS Belgia

oleh
‘Teman Rachmat’ Gelar Nobar Piala Dunia Laga Francis VS Belgia

MACCANEWS-  Pemuda Utara akan memeriahkan semifainal piala dunia 2018, dengan menggelar nonton bareng (nobar). Nobar tersebut akan dilaksanakan di rumah pertemanan, Jl Barukang Raya II, Selasa (10/7/2018) malam, mulai pukul 21.00-selesa.

Sebelum kick off semifainal yang mana akan berhadapan Francis VS Belgia pada (11/7/2018) pukul 02.00 dinihari, rencananya akan pertunjukan musik dan pertunjukan seni lainnya.

Dewan Pembina ‘Teman Rachmat’ mengajak para pencinta sepak bola khususnya di Utara kota Makassar untuk bersama menyaksikan laga semifinal piala dunia 2018.

“Masyarakat pada umumnya selalu mencari tempat untuk nobar Piala dunia, baik di warkop, atau cafe, dan sebagainya. Jadi para pencinta sepak bola khususnya yang berdomisili di Utara kota Makassar boleh memeriahkan nobar pertandingan antara, Francis VS Belgia,” kata H.Rachmat Taqwa Quraisy, yang juga bakal caleg PPP, DPRD kota Makassar dapil II Selasa (10/7/2018) dinihari.

Maka dari itu, Pemuda Utara menyembut baik sponsor kegiatan nobar itu, seperti Warung Ikan Bakar Bambu Kuning, SURYANATION, dan warkop Mappanyukki. (**)