Sosok Husni Yunus,Ini Kata Syaiful Saleh Wakil Ketua PW Sulsel

oleh
oleh
Sosok Husni Yunus,Ini Kata Syaiful Saleh Wakil Ketua PW Sulsel

MACCANEWS– Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatacn yang juga merupakan Ketua Badan Pembina Harian (BPH) Unismuh Makassar Dr. Ir. Muhammad Syaiful Saleh., M. Si terlihat turut hadir mengantar Almarhum Drs. H. M. Husni Yunus., M. Pd. I yang merupakan Wakil Ketua Lembaga Pesantren Muhammadiyah Sulsel ke tempat peristrahatan terakhirnya di Pekuburan Baqi Gombara, Ahad (15/7/2018).

Bagi Syaiful Saleh, sosok Husni Yunus memiliki banyak kesan yang luar biasa. Menurutnya Husni Yunus merupakan kader penggerak persyarikatan yang telah mendedikasikan dirinya untuk kemajuan dakwah persyarikatan Muhammadiyah di Sulsel.

“Beliau telah banyak membaktikan diri untuk persyarikatan mulai dari Ikatan Pelajar Muhammadiyah sampai di Muhammadiyah, perannya sangat luar biasa dan kita yakin beliau insyaa Allah husnul khatimah” ungkap Calon Anggota DPD RI ini sesaat usai pemakaman jenazah.

Diketahui Husni Yunus meninggal pada hari Sabtu, (14/7/2018) pukul 23.35 WITA di RS Wahidin Sudirohusodo setelah berjuang lama melawan penyakit yang di deritanya.

Selain Syaiful Saleh, tampak juga hadir pada proses pemakaman Husni Yunus yakni Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal MI, Anggota DPRD Makassar Iqbal Jalil serta warga dan simpatisan Muhammadiyah dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan.

No More Posts Available.

No more pages to load.