Setelah Nobar, Anji bakal Guncang Liquid Makassar

oleh
Setelah Nobar, Anji bakal Guncang Liquid Makassar

MACCANEWS– Penikmat musik Tanah Air pasti kenal dengan Anji. Mantan vokalis grup band Drive ini sedang berada di Kota Makassar.

Penyanyi solo bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto, akan manggung di D’Liquid Cafe yang terletak di kawasan Grand Claro Hotel Makassar (dulu Clarion), Jalan AP Pettarani, Sabtu (7/7/2018), malam.

Pelantun lagu “Bidadari Tak Bersayap” ini akan menghibur pengunjung Liquid setelah nonton bareng (nobar) perdelapan final Piala Dunia 2018 yang memeprtemukan Inggris Vs Swedia.

Ditemui di Claro Hotel, Anji mengatakan bakal membawakan 10 lagu. Termasuk lagu-lagunya yang kini lagi hits di kalangan masyarakat.

“Saya akan tampil 1 jam, kira-kira 10 lagu. Tapi kalau melihat pengunjung antusias bisa jadi lebih dari 10 lagu,” ungkapnya.

Mantan kekasih Shela Marcia ini mengungkapkan bakal membawakan lagu hasil karyanya yang dinyanyikan Mika Tambayong feat Rezky Fabian.

“Ada lagu ciptaan saya yang dinyanyikan Mika Tambayong feat Rezky Febian, judulnya Berpisah Itu Mudah. Itu akan saya bawakan nanti malam,” ucap pria kelahira Jakarta,  5 Oktober 1979 ini.

Sementara, Manager D’Liquid Cafe Makassar, Askar, mengatakan, pihaknya terlebih dulu akan menggelar nobar sebelum penampilan Anji.

“Jadi kita nobar dulu sambil dihibur talent dari management kami. Setelah itu Anji tampil, kemudian nobar lagi,” jelas Askar.

Askar menambahkan, pihaknya menargetkan 1000 pengunjung. Tiket freesale sudah sould out alias habis.

“Kami mengundang Anji sebenarnya juga dalam rangkaian peringatan HUT Claro. Selain itu Anji juga sedang lagi hits, untuk itu kami hadirkan,” tutupnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.