Sambut Gerhana Bulan Jajara Pemerintah Kota Makassar Salat Gerhana Berjamaah

oleh
oleh
Sambut Gerhana Bulan Jajara Pemerintah Kota Makassar Salat Gerhana Berjamaah

MACCANEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar akan menggelar Salat Gerhana Bulan yang dirangkaikan dengan Gerakan Makassar Salat Subuh Berjamaah (GMSSB), di Pelataran Anjungan Pantai Losari, Sabtu (28/7/2018) pukul 04.00 Wita.

Untuk itu, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto menginstruksikan kepada seluruh jajaran Pemkot Makassar untuk turut serta.

“Terkecuali non-muslim, seluruh pejabat, staf, dan tenaga kontrak Pemkot Makassar wajib mengikuti kegiatan ini bareng keluarga masing-masing,” imbaunya saat menggelar rapat koordinasi (rakor) Jumat, (27/7/2018).

Apalagi, kata Danny Pomanto, GMSSB belakangan ini jarang dilaksanakan saat dirinya cuti Pilkada. Padahal, GMSSB merupakan salah satu program yang wajib dilaksanakan setiap bulan.

“Karenanya kita ingin menghidupkan kembali, apalagi ini kan baik, baik untuk berdoa, biasanya dikabulkan doa, terutama SKPD, berdoa memang maki, berhubung dalam waktu dekat kita akan melakukan penyegaran di struktur pemerintahan,” serunya.

Disamping itu, kepala daerah inovatif ini juga mengingatkan kembali kepada pejabat Pemkot Makassar terkait kesiapan menyambut dua kegiatan besar di Makassar, masing-masing Jalan Sehat Sahabat Rakyat Indonesia bersama Presiden Jokowi dan Kirab Obor Asian Games. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.