Neymar Senang Ronaldo Hengkang ke Juventus

oleh
Neymar Senang Ronaldo Hengkang ke Juventus

MACCANEWS- Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, menganggap keputusan Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus akan membuat Liga Italia kembali menarik.

Bursa transfer musim panas kali ini seperti sudah kehilangan daya tariknya setelah berita keberhasilan Juventus mendapatkan Ronaldo dari Real Madrid.

Pemain dengan lima gelar Ballon d’Or ini mendarat di kota Turin dengan “mahar” sebesar Rp 1,6 triliun.

Menurut Neymar, karena transfer ini, Liga Italia akan kembali masuk dalam jajaran liga terbaik di dunia.

“Kedatangan Ronaldo akan mengubah sepak bola Italia. Liga Italia akan kembali seperti yang saya tonton saat kecil dulu,” ujar Neymar dikutip dari FourFourTwo, Jumat (20/7/2018).

Kedatangan Ronaldo ini memang menjadi berkah tersendiri bagi komeptisi Liga Italia untuk bisa lebih kompetitif.

Selama delapan tahun sejak musim 2010-2011, koefisien Liga Italia menurut UEFA selalu berada di peringkat keempat. Italia kalah dari Inggris, Spanyol, dan Jerman.

Selanjutnya, Neymar juga memuji sifat kompetitif Ronaldo yang masih tinggi meskipun sudah masuk berusia 33 tahun.

“Ronaldo adalah pemain hebat. Dia adalah legenda yang sangat genius. Kita harus menghormati Ronaldo karena itu,” kata Neymar.

“Saya bahagia dengan keputusan Ronaldo, saya pikir itu adalah sesuatu yang sulit dilakukan. Saya harap dia beruntung di sana, tetapi tidak saat lawan PSG,” ucap mantan pemain Barcelona ini.

Ronaldo belum bisa dipastikan bermain ketika Juventus dan Real Madrid akan saling berhadapan di kompetisi pramusim, yakni International Champions Cup 2018, pada Minggu (5/8/2018). (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.