Maju di DPR Sulsel, Ridwan Ruslan Siap Memberi Solusi

oleh
Maju di DPR RI, Ridwan Ruslan Siap Memberi Solusi

MACCANEWS-  Calon legislatif DPRD Suksel, M.Ridwan Ruslan, bakal maju mewakafkan dirinya melalui partai Demokrat dapil Sulsel Sebelas. Majunya, M.Ridwam Ruslan sejalan dengan misi partai Demokrat yang mana memberi solusi dan peduli untuk rakyat.

Dirinya menegaskan khususnya di dapil Sulsel sebelas, belum ada pemerataan pembangunan yang bersumber dari anggaran pemerintah pusat.

“Wakil rakyat harus memberikan solusi kepada daerah, harus membawa program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan. Masih banyak wilayah di dapil Sulsel Sebelas yang belum tersentuh program pemerintah provinsi. Maka, saya berkomitmen akan memperjuangkannya,” kata M.Ridwan Ruslan, Minggu (22/7/2018).

Untuk mewujudkan niatnya sebagai wakil rakyat di DPRD Sulsel M.Ridwan Ruslan kini gencar melakukan sosialisasi di seluruh kabupaten/kota yang masuk di dapilnya.

“Kita sementara jalan melihat apa dan bagaimana harapan masyarakat untuk calon yang akan mewakilinya di DPRD Sulsel. Karena dari harapan-harapan rakyat, melahirkan tujuan saya sebenarnya untuk berjuang,” pungkasnya.

H.Ridwan maju melalui partai Demokrat dapil Sulsel 11, yang meliputi kabupaten Luwu, Luwu Timur, kota Palopo, dan jabukabup Luwu Utara. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.