Latinro La Tunrung Wakili Keluarga Almarhum Tahir Ucapkan Terima Kasih

oleh

MACCANEWS- Dewan penasehat Dewan Pimpinan Wilayah Himpunan Keluarga Massenrempulu (DPW HIKMA) Sulsel menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya sala warga HIKMA Sulsel, Almarhum, Tahir.

Mewakili keluarga almarhum, Latinro La Tunrung menyampaikan agar semua keluarga dan kerabat almarhum memaafkan dosa-dosa almarhum semasa hidupnya.

“Kita semua akan kembali kepada Allah, maka manfaatkan kehidupan kita dengan sebaik-baiknya, dan mengisi kehidupan kita dengan amalan-amalan yang ditinggalkan Allah SWT. Maka ikhlaskan kita memaafkan segalah dosa almarhum semasa hidupnya,” kata Latinro dalam sambutannya, dalam taksiah malam ketiga, dirumah almarhum, Sudiang Permai kota Makassar, Senin (23/7/2018).

Lanjut Latinro La Tunrung, berharap semua keluarga dan kerabat alamarhum senantiasa memanjatkan doa untuk kesehatan almarhum dihadapan Allah.

“Jangan pernah berhenti mengenang kebaikan almarhum, mendoakan, dan yang utama memaafkan segalah dosa almarhum. Sesungguhnya saling memaafkan adalah mempermudah proses almarhum menghadap ke sang maha pencipta,” sebut mantan Bupati Enrekang dua priode itu.

Di acara taksiah tersebut, terlihat hadir sejumlah pengurus DPW HIKMA Sulsel, DPC HIKMA kota Makassar, para tokoh masyarakat politik kota Makassar asal Massenrempulu, seperti Rahman Pina, Maulana, Misriani Ilyas, dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.