Ketua SAPMA PP Makassar Bakal Ramaikan Pileg 2019

oleh
Ketua SAPMA PP Makassar Bakal Ramaikan Pileg 2019

MACCANEWS- Ketua Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Kota Makassar, Hasrul Kaharuddin berniat mengambil bagian sebagai peserta dalam pesta demokrasi pemilihan wakil rakyat (DPRD) yang akan digelar tahun 2019 nanti.

Asrul sapaan akrab Ketua Sapma PP Makassar yang berangkat dari Partai Berkarya tersebut mengungkapkan anak muda jangan hanya diam melihat kondisi bangsa hari ini khususnya kondisi kota Makassar.

Lahir dan tumbuh dari rahim rakyat kecil, Arul memahami benar apa yang menjadi aspirasi rakyat di kota Makassar.

“Masih sangat banyak aspirasi rakyat yang tidak tersentuh oleh program Pemerintah Kota. Bukan karena salah pemerintah, tapi masih ada wakil rakyat yang suka menggunting aspirasi rakyat untuk kepentingan pribadi,” kata Arul, Kamis (12/7/2018).

Arul menambahkan, dirinya optimis dengan mengambil pelajaran dinamika pilwalkot kemarin, proses Pilcaleg akan mampu menjaring calon-calon wakil rakyat yang berkompoten.

“Rakyat makassar sudah cerdas berdemokrasi, termasuk menentukan siapa wakil rakyat mereka. Harapan saya, jangan ada lagi rakyat yang acuh dengan momentum politik yang akan digelar nanti di 2019, sebab masa depan kota Makassar ada di tangan kalian,” tambahnya.

Saat di tanya alasan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD kota Makassar, dengan simple lugas di jawabnya akan membangun dan menyalurkan amanah rakyat yang telah dititpkan kepada wakil-wakil rakyat yang ada di gedung kehormatan tersebut.

“Banyak yang bilang DPR itu lembaga kotor dan banyak orang jahat di dalamnya, tapi saya tetap positive thinking soal lembaga kotor itu, karena banyaknya orang baik yang diam dan tidak ambil bagian ,” pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.