Ketua PKK Kota Makassar Sebut Perempuan Harus Multi Talenta

oleh
Ketua PKK Kota Makassar Sebut Perempuan Harus Multi Talenta

MACCANEWS- Dinas Perikanan dan Pertanian (DP2) menggelar Sosialisasi Perundang-undangan “Peran PKK dan Dharma Wanita Dalam Menunjang Kinerja ASN” Hotel dMaleo, Makassar, Selasa (31/7/2018).

Dalam kesempatan ini, Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail pada sambutannya menyatakan, perempuan Makassar dituntut agar multi talenta, terlebih bagi para pengurus/kader PKK dan Dharma Wanita Persatuan.

“Kita dipacu untuk mengembangkan potensi kita masing-masing. Apalagi perempuan harus dituntut multi talenta. Karena tugasnya sepaket, seorang istri dan ibu. Belum lagi kalau dia bekerja, apalagi jika berorganisasi,” katanya.

Indira Jusuf juga menjelaskan, perempuan yang bekerja dan berorganisasi tetap harus profesional dan mampu mengatur waktu agar semua urusan bisa teratasi.

Baginya, perempuan tidak boleh kalah oleh gerak zaman. Sehingga dimulai saat ini perempuan Makassar harus terus berbenah dan meningkatkan kapasitas.

“Kita harus berusaha maju. Berangkat dari kemauan dan kerja keras untuk meningkatkan kompetensi dan kapasitas. Karena suka tidak suka, kita berada di era persaingan global, apalagi Kota Makassar menuju kita dunia,” kata Indira.

“Sekali lagi kita harus memiliki kompetensi, kalau kita tidak berbenah kita akan tersingkirkan. Kita harus jadi tuan rumah di negeri sendiri,” sambungnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.