Jelang Penetapan, PAMMASE Masih Sibuk Penuhi Undangan Warga

oleh
oleh
Jelang Penetapan, PAMMASE Masih Sibuk Penuhi Undangan Warga

MACCANEWS– Jika tak ada aral melintang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wajo akan menggelar rapat pleno penetapan bupati dan wakil bupati terpilih, Kamis (26/7/2018).

Sesuai hasil rekapitulasi perolehan suara, Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) bakal ditetapkan oleh KPU. Mengingat, duet nomor urut 1 di Pilkada Wajo jauh mengungguli Barakka saat pencoblosan.

Selain itu, hasil Pilkada Wajo juga tak berlanjut ke MK. Apalagi, Barakka sudah mengakui keunggulan PAMMASE dan menerima hasil Pilkada yang pencoblosannya digelar 27 Juni.

Berdasarkan pantauan, sehari jelang penetapan, PAMMASE masih sibuk menghadiri undangan sejumlah warga diberbagai daerah. Seperti menghadiri undangan pernikahan.

Amran Mahmud dan istrinya Hj Sitti Maryam, misalnya, selain menghadiri undangan pernikahan warga di pelosok, juga memenuhi permintaan relawannya yang menggelar syukuran.

Begitu juga dengan Amran SE, selain setiap saat singgah di acara syukuran tim dan relawannya, juga meluangkan waktu menghadiri lomba perahu di salah satu wilayah di Wajo.

Bahkan, saat Amran SE hadir, penyelenggara mendaulatnya untuk memberikan sambutan.
Sekaligus dijadikan panggung untuk menyemangati para peserta lomba dan warga agar memanfaatkan momen ini mempererat silaturahmi.

“Kegiatan seperti ini harus kita tingkatkan. Ini bukan tentang perlombaan semata, tapi ada kearifan budaya di dalamnya yang mesti kita lestarikan,” kata Amran SE saat ditanya usai memberikan sambutan.

Sementara itu, Amran Mahmud yang didampingi istrinya, menyampaikan terima kasih kepada warga yang didatanginya, baik yang mendukungnya di Pilkada, maupun yang tidak. Baginya, partisipasi masyarakat dalam menjaga suasana kondusif harus diapresiasi. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.