Hasanuddin Leo Terima Kunjungan DPRD Kabupaten Buton

oleh
Hasanuddin Leo Terima Kunjungan DPRD Kabupaten Buton

MACCANEWS- DPRD Kabupaten Buton melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Makassar Senin (23/7/2018). Dalam kunjungannya, sejumlah anggota dewan kabupaten buton menanyakan kinerja pemerintah dalam hal kepemudaan.

Anggota Komisi B, Hasanuddin leo dalam kesempatan itu saat menerima kunjungan DPRD kabupaten Buton mengatakan Pemkot Makassar bersama anggota legislatif memiliki strategi untuk mengatur kepemudaan itu.

“Strategi dari pemerintah kota ini bersama teman-teman legislatif disini bagaimana meramu kebijakan hukum anggaran itu untuk Kemudian didalamnya ada kebijakan-kebijakan strategis di bidang pembangunan kepemudaan,” ujarnya.

Ia menambahkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait juga berpengaruh untuk memasukkan unsur yang dianggap penting dengan menyerap aspirasi masyarakat.

“Breakdown kepada SKPD-SKPD yang memang secara tupoksi bisa memasukkan unsur-unsur kepemudaan disitu,” kata Legislator asal fraksi PAN ini.

Selanjutnya, Hasanuddin Leo mengajak rombongan DPRD kabupaten Buton untuk berkunjung ke kantor Pemkot Makassar guna melihat secara langsung perkembangan Kota Makassar.

“Mau tau makassar secara keseluruhan, datang ke kantor Pemerintah kota makassar. Disitu ada ketua LPM, ketua RT/RW diundang ke sana,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.