Gubernur Sulsel Terpilih Jamin Kepastian Investasi untuk Investor

oleh
Gubernur Sulsel Terpilih Jamin Kepastian Investasi untuk Investor

MACCANEWS –  Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) terpilih, Nurdin Abdullah, menjamin kepastian investasi bagi para investor setelah dia memimpin pemerintahan di Sulsel nantinya.

Nurdin Abdullah saat menerima Owners PT Energy Equity Epic Sengkang (E3S), Stewart Elliott, dan rombongan di Hakata Travel Jl Penghibur Makassar, Sabtu (28/7/2018), mengatakan, berdasarkan pengalaman mengelola pemerintahan selama 10 tahun di Bantaeng, dia akan memberi jaminan kecepatan pelayanan terhadap investasi. “Saya akan menjamin kepastian investasi,” tegasnya.

Nurdin Abdullah berharap PT E3S menambah kapasitas produksi untuk menutupi kebutuhan rumah tangga dan industri di Indonesia timur. Dia juga meminta PT E3S untuk memproduksi gas untuk menutupi kebutuhan industri dan rumah tangga.

Selama ini E3S hanya memproduksi untuk memasok kebutuhan Pembangkit Listrik Tenaga Gas (PLTG) Sengkang.

“Saya harapkan E3S memproduksi juga ga untuk menutupi kebutuhan industri dan rumah tangga,” katanya.

Sementara, Elliott berjanji akan memenuhi permintaan Nurdin. “Nanti kami akan kembangkan pipanisasi untuk menutupi kebutuhan rumah tangga,” jelas Elliott.

Turut hadir dalam rombongan Elliot adalah Direktur Keuangan PT E3S Brian J Allen, Presiden Direktur PT Energy Equity Epic Sengkang (E3S) Andi Irianto, Managet PT Slipform Indonesia, Anzir Jais, Dirut PT Energy Sengkang MD Toby Setya Kusuma, dan Businer Manager Energy Sengkang Erwin Juniarto. (*)