DPRD Kota Bandung Berkunjung ke DPRD Makassar

oleh
DPRD Kota Bandung Berkunjung ke DPRD Makassar

MACCANEWS- DPRD Kota Bandung melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Makassar Kamis (26/07/2018). Dalam kunjungannya, rombongan DPRD kota Bandung yang dikoordinatori oleh Kasubag Protokoler, Dayat Rudiatna menanyakan kinerja staaf kehumaan dan protokoler di DPRD Makassar.

Rombongan diterima langsung oleh empat pejabat struktural DPRD Makassar, yakni Kasubag Humas DPRD Makasar Andi Taufiq Nadsir, Kasubag Protokol DPRD Makassar Puspawati Haera, Kasubag Tata Usaha DPRD Makassar Marlina Tawang, dan Kasubag Perbendaharaan DPRD Makassar, Aisah.

Dalam kesempatannya Kasubag Protokoler DPRD kota Bandung Dayan Rudiatna mengungkapkan maksud dan tujuannya ke DPRD Makassar yakni ingin mengetahui lebih jelas tentang bagaimana peran Aplikasi Ajamma dalam membantu kerja kehumasan DPRD Makassar  menyerap Aspirasi.

“ Kami sengaja ke DPRD Makassar ingin mengetahui peran Aplikasi Android yakni “ AJAMMA”  yang telah diciptakan oleh DPRD Makassar dalam membantu kinerja Kehumasan menyerap Aspiras,” ungkapnya.

Menanggapi maksud tersebut Kasubag Humas DPRD Makassar menjelaskan bahwa Aplikasi Android AJAMMA sangat membantu dalam penyerapan Aspirasi ini terlihat jelas dengan sangat kurangnya kunjungan Masyarakat/Ormas ke DPRD Makassar dalam menyampaikan Aspirasi.

“Ajamma sangat membantu kami dengan banyaknya Aduan langsung diterima oleh server kami sehingga kunjungan masyaratak/ormas ke DPRD  Makassar berkurang, Aplikasi ini juga sangat membantu warga dalam menyampaikan Aspirasi secara langsung tanpa berbondong-bondong lagi ke DPRD Makassar,” jelasnya.

Akhir Acara rombongan Sekretariat DPRD kota Bandung melakukan foto bersama sebagai pertanggung jawaban dokumentasi. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.