Dirawat di RSU Wahidin, Bayi Usia 7 Bulan ini Butuh Uluran Tangan

oleh
oleh
Dirawat di RSU Wahidin, Bayi Usia 7 Bulan ini Butuh Uluran Tangan

Seorang bayi yang berusia 7 bulan sedang terbaring di rumah sakit wahidin yang bernama Reskiyana Surya Kumala Dewi. Anak dari pasangan Khumaini dan Suryani ini menderita penyakit Hidrosefalus.

Bayi yang sementara dirawat tersebut sangat membutuhkan bantuan untuk biaya operasi Lantaran pekerjaan sehari hari orang tuanya hanya sebagai penjaga koperasi di SMAN 2 Jenneponto dan tidak mencukupi untuk pembiayaan operasinya.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama maka pemuda pemudi Jenneponto mengharapkan bantuan dari berbagai pihak guna proses operasi yang berjalan lancar nantinya.

“Sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama saya dan beberapa teman teman lainnya mengharapkan bantuan dari masyarakat untuk pembiayaan proses operasi Reskiyana tersebut, sedang juga kami lakukan aksi penggalangan dana. Alhamdulillah beberapa reapon baik dari Pabburitta, Kipasta, Patonro, dan pemuda pemuda Tamalate turut memberikan sumbangsih nya,” ungkap Rahmat salah seorang keluarga pasien, Kamis (26/7/2018).

Adapun nomor yang bisa dihubungi untuk memberi bantuan atau santunan yakni, 085210849945.

No More Posts Available.

No more pages to load.