Didesain Danny Pomanto, Dua Tahun Berturut Stand Pemkot Makassar Juara 1 di Indonesia City Expo

oleh
oleh
Didesain Danny Pomanto, Dua Tahun Berturut Stand Pemkot Makassar Juara 1 di Indonesia City Expo

MACCANEWS – Kualitas desain Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny” Pomanto kembali menunjukkan kelasnya di ajang Indonesia City Expo 2018 di Tarakan, Kalimantan Utara.

Stand atau booth Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar yang turut mewarnai pagelaran Indonesia City Expo, Assosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ke 13 ini dinobatkan sebagai juara 1 stand terbaik kategori luas di atas 30 meter persegi.

“Selama 2 (dua) tahun berturut turut, mulai Apeksi ke 12 tahun 2017, dan sekarang Apeksi ke 13 tahun 2018 pemerintah kota makassar meraih juara stand terbaik pada Indonesia City Expo tahun 2018,” ungkap Kesubag Kerjasama Pemkot Makassar Najiran Syamsuddin, di Tarakan, Sabtu, (28/7).

Selain itu, lanjut Najiran, pada pelaksanaan ICE 2018 Kota Makassar menampilkan seluruh potensi daerah, inovasi daerah, dan event event Nasional seperti Makassar Internasional Festival F8.

Ia juga mempertunjukkan serta film film karya sineas Makassar, serta memperkenalkan kue kue tradisional dan seluruh program pemerintah kota makassar termasuk penghargaan yang telah diterima oleh Pemerintah Kota Makassar.

“ICE 2018 merupakan rangkaian kegiatan Rapat Kerja Pemerintah Kota Seluruh Indonesia yang diikuti 98 Pemerintah Kota,” kunci Najiran. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.