Dari Cabang Layar, Nama Parepare Berkibar di Asian Games

oleh
Dari Cabang Layar, Nama Parepare Berkibar di Asian Games

MACCANEWS- Nama Kota Parepare, akan berkibar di ajang internasional yakni Asian Games. Pesta olahraga terbesar Asia, Asian Games di Jakarta dan Palembang, Agustus 2018 itu, akan menjadi pentas bagi atlet layar nasional asal Parepare, Nurul Ocktaviani Basri.

Nurul turun mewakili Indonesia di cabang olahraga layar. Mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kota Makassar itu memang tercatat sebagai atlet layar nasional.

Nurul Ocktaviani lolos dari cabang olahraga layar setelah melalui beberapa tes di Pelatnas, Jakarta. Nurul juga telah menjalani training center (TC) jangka panjang di Jakarta dan sudah ditangani oleh pelatih asing asal Selandia Baru.

Ketua Binpres KONI Parepare, Rahman Dj mengatakan, saat ini Nurul Ocktaviani tengah persiapan intensif menghadapi Asian Games.

“Segudang prestasi di cabang olahraga layar telah diraih termasuk juara dua di Kejurnas Layar se-Indonesia,” beber Rahman Dj, Kamis, 12 Juli 2018.

Menurut Rahman, prestasi yang diraih Nurul ini bisa menjadi motivasi dan virus bagi para atlet Parepare yang akan berlaga di Porda Sulsel, Pinrang, September 2018

“Sehingga apa yang kita cita-citakan semua pada Porda 2018, yakni Parepare menembus urutan lima besar sebagaimana amanah RAT KONI bisa terwujud,” harap Rahman.

Jika itu terjadi lanjut Rahman, bendera Parepare akan berkibar di Pinrang dan para atlet Parepare akan mengharumkan nama kota ini. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.