Bupati Cantik ini Kunjungi Lokasi Banjir

oleh
Bupati Cantik ini Kunjungi Lokasi Banjir

MACCANEWS-  Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, kembali membuktikan komitmennya untuk selalu hadir bersama masyarakat dalam keadaan dan kondisi apapun. Dalam setiap kesempatan, Indah Putri ini tak pernah bosan menyampaikan bahwa tempat terbaik adalah berada di tengah-tengah masyarakat.

Setelah meninjau lokasi banjir di tiga kecamatan pekan lalu, Indah Putri Indriani kembali meninjau dua tanggul yang jebol akibat banjir di Desa Pombakka Kecamatan Malangke Barat, Sabtu (30/6/2018).

Indah tidak sendiri, ia ditemani Kalaksa BPBD Alauddin Sukri, Camat Malbar Sulpiadi, Danramil Malbar Kapten Inf. Yonathan T.

Menariknya, Indah dan rombongan menggunakan perahu menuju lokasi tersebut. “Kami dari Pemerintah Daerah terjun langsung ke desa Pombakka untuk melihat dua titik tanggul yang jebol akibat curah hujan yang sangat tinggi. Akibatnya menenggelamkan perkebunan warga,” ujar Indah di sela-sela kunjungannya.

“Apa yang kita lakukan hari ini adalah bukti bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara tidak pernah diam dalam melihat kondisi masyarakat yang terkena musibah, dan tentunya kita tidak hanya sekadar meninjau, tetapi juga berupaya untuk meminimalisir dampak tanggul yang jebol ini,” ujarnya menambahkan.

Bupati Indah Putri Indriani juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan Malangke Barat dan unsur lainnya yang telah mengambil bagian dalam bergotong royong melakukan perbaikan tanggul yang jebol.

“Seperti inilah yang harus dilakukan,” tutup Bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Sementara itu Kapten Inf. Yonathan mengatakan, masyarakat sudah 3 hari melaksanakan gotong royog memperbaiki tanggul ini. “Kurang lebih 100 orang tiap hari datang untuk membantu, dan terima kasih pula kepada Bupati Luwu Utara yang telah terjun langsung meninjau tanggul yang jebol di desa Pombakka ini,” ucapnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.