Besok, Relawan Gubernur Sulsel Terpilih Bakal Berbaur Dengan Jokowi

oleh
Resmi Ditetapkan KPU, NA-ASS Bakal Lanjutkan Pembangunan di Sulsel

MACCANEWS- Tim Relawan MakassarNA, yang merupakan relawan pemenangan Gubernur Sulsel terpilih, Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan), akan berbaur dalam Jalan Sehat bersama Jokowi, Minggu (29/07/2018).

Ketua Tim MakassarNA, Boni S Sabari, menjelaskan, pihaknya turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut bukan tanpa alasan.

Boni menilai kegiatan tersebut merupakan kegiatan untuk mempererat solidaritas antar anggota tim dan masyarakat Sulsel, khususnya Kota Makassar.

“Nantinya tim relawan prof andalan, yaitu tim MakassarNA, akan membaur bersama warga dalam kegiatan Jalan Sehat bersama Jokowi,” jelasnya, Sabtu 0malam.

Boni menambahkan, untuk menjaga konfusifitas dan keamanan serta kenyamanan bersama, dia mengimbau agar peserta jalan sehat tidak membawa anak kecil atau balita.

“Kami mengimbau, sebaiknya jangan membawa balita atau anak-anak. Itu untuk menjaga hal yang tidak diinginkan, mengingat pesertanya bisa mencapai ratusan ribu orang,” ucapnya mengimbau.

Boni juga meminta seluruh peserta untuk tetap menjaga persatuan dan solidaritas selama kegiatan maupun pascakegiatan. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.