Berlaga Ditingkatkat Nasional, Walikota Makassar Lepas Pesparawi

oleh
Berlaga Ditingkatkat Nasional, Walikota Makassar Lepas Pesparawi

MACCANEWS– Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Sulawesi Selatan asal Makassar, secara resmi dilepas Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto di Baruga Anging Mammiri, Rujab Wali Kota, Jumat (27/7/2018).

Kontingen ini terdiri atas kelompok Paduan Suara Dewasa Campuran dan Vokal Group yang akan mengikuti ajang Pesparawi Nasional yang berlangsung di Pontianak, Kalimantan Barat.

Pada kesempatan ini Danny Pomanto menitipkan kepada seluruh peserta kontingen agar lebih bersemangat dan mampu membuktikan tradisi prestasi kota ini.

“Mari kita buktikan, tradisi prestasi itu bukan hanya pemerintahan, melainkan seluruh aspek baik pemuda terlebih lagi Tim Pesparawi Sulsel khususnya kota Makassar, harus bisa merebut prestasi,” imbuhnya.

Tak lupa Wali Kota yang baru-baru ini menerima TPID Award dari Presiden RI Joko Widodo berpesan kepada kontingen untuk senantiasa menjaga kesehatan, jaga stamina agar bisa memberi ledakan dan menunjukkan talenta Makassar sebenarnya.

“Selamat jalan, kita semua mendoakan dan selalu berharap, pulanglah dengan hasil terbaik, persoalan juara berapa urusan belakang, yang jelas lakukan yang terbaik, do the best, tunjukkan tradisi prestasi Makassar,” tutupnya.

Pelepasan kontingen ini juga dirangkai pelantikan Pengurus Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD). Terlihat juga hadir beberapa legislator PDIP seperti Rudi Pieter Goni, Messakh Raymond, dan Kadis Dukcapil Makassar Nielma Palamba. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.