Alumni SDN Siddo Bakal Bangun Mushollah,Ini Kata Ketua IKA SD Siddo

oleh
oleh
Alumni SDN Siddo Bakal Bangun Mushollah,Ini Kata Ketua IKA SD Siddo

MACCANEWS–  Sebagai bentuk sumbangsih Alumni Sekolah Dasar (SD) Negeri Siddo bakal membangun sebuah Musollah disalahsatu lokasi sekolah tersebut. Salaha satu Alumni yang juga Ketua Ikatan Alumni SD Siddo H.Burhanuddin Akib ,Ahad (15/7) mengatakan, Akan terbangun Moshollah SD Siddo dan lokasinya dibelakang salah satu ruangan sebelah selatan. “Alhamdulillah kita sudah  lakukan cek dan pengukuran lokasi disaksikan pihak sekolah dan sangat cocok dibanguni Mushollah serta masyarakat sekitar bisa menggunakannya,kata Kepala Bidang di Dinas PSDA Sulawesi Selatan.

Senada disampaikan  H.Roslandy Rosal mengatakan, Ide ini merupakan hasil keputusan pengurus  Alumni SDN Siddo dan pihaksekolah yang mengingikan membangun sebuah moshollah di salah satu Sekolah tertua di Kabupaten Barru.

Kepala SD Negeri Siddo H. Abdul Hamid berterimah kasih atas sumbangsi mushollah untuk Almamaternya.”kami mengapresiasi dan mendukung langka ini dan Alumni sesungguhnya tak lepas dari Ikatan emosional Alumni SDN Siddo,ucap Hamid.(Herdiman Tabi)

No More Posts Available.

No more pages to load.