Surat Terbuka Anastasya Bikin Ketua TP PKK Kota Makassar Terharu

oleh
Surat Terbuka Anastasya Bikin Ketua TP PKK Kota Makassar Terharu

MACCANEWS – Kementerian Sosial melaui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Provinsi Sulsel dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kota Makassar menggelar peringatan Hari Anak Nasional (HAN). Di SD Inpres Borong Jambu, Senin (30/7/18)

Dengan tema “Anak Makassar, Anak Genius” para siswa siswi ramai-ramai membuat surat terbuka untuk Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto.

Salah satunya yang dibaca Ketua TP PKK, Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail.

“Saya ingin sekolah saya mempunyai mushallah (musala, KBBI) dan bisa shalat (salat) berjamaah (berjemaah) dan saya ingin sekolah kami juga bertingkat dan tidak ada yang masuk jam satu lagi. Dan jika hujan kami tidak mau sekolah kami terkena banjir,” baca Indira.

Surat tersebut ditulis oleh Anastasya Dwi Putri murid SD Inpres Borong Jambu II. Anastasya adalah satu dari puluhan anak yang menulis surat pada perayaan Hari Anak Nasional 2018 tingkat Kota Makassar yang dipusatkan di SD Inpres Borong Jambu, Jalan AMD Tamangapa Raya, Makassar

Kegiatan itu juga dirangkaikan dengan pengukuhan komitmen SD Borong Jambu 1,2 dan 3 sebagai salah satu sekolah yang terus perjuangkan hak siswa-siswinya,” sebutnya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.