Genjot  Pembangunan Sulsel, NA akan Ubah Gaya Birokrasi Pemerintah

oleh
Genjot  Pembangunan Sulsel, NA akan Ubah Gaya Birokrasi Pemerintah

MACCANEWS- Gubernur Sulsel terpilih Prof HM Nurdin Abdullah dalam kapasitas sebagai Bupati Bantaeng hadir pada acara Penandatanganan Kerjasama antara Pengusaha dan PT PLN di Hotel Mulia Jakarta, Senin (23/07/2018).

Pada kesempatan itu, Prof Nurdin Abdullah mengatakan, akan mengubah birokrasi pemerintah menjadi pelayan pengusaha dan pelayan rakyat.

“Catat nomor telepon saya. Silahkan telepon atau SMS. Saya yang akan datang kepada bapak-bapak dan ibu-ibu. Saya akan antar pengusaha untuk selalu mengganggu menghadap PLN,” tegas Nurdin Abdullah.

Pada kesempatan itu Nurdin Abdullah mengeja satu per satu nomor ponselnya dan mempersilahkan seratusan pengusaha yang hadir mencatatnya.

Acara penandatanganan MoU antara PLN dan pengusaha ini dihadiri Dirut PT PLN Faisal Basir, Direksi, komisaris PLN serta pengusaha termasuk yang berinvestasi di Kawasan Industri Bantaeng. Ada juga Bupati Konawe, pengusaha pengembang, dan industriawan.

Nurdin Abdullah menjelaskan kisah perjuangan meyakinkan investor untuk menanam modal di Bantaeng dengan daya listrik yang terbatas sembilan tahun lalu.

“Saya bangga dan bahagia mendengar laporan bahwa PLN sekarang kelebihan 500 MW. Ini modal besar untuk pemberantasan kemiskinan di Sulsel. PLN memegang peranan penting untuk kemajuan Sulsel ke depan,” jelas Nurdin Abdullah disambut tepuk tangan meriah dari hadirin.

Nurdin Abdullah meminta kepada PLN untuk mengubah pola pelayanan. “Kita lakukan percepatan pembangunan. Saya akan antar investor ke PLN. Saya akan terus mengganggu demi pengusaha,” pungkasnya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.