Warga Enrekang: Saya Tahu Kepedulian Pak Cakka ke Petani

oleh
Warga Enrekang: Saya Tahu Kepedulian Pak Cakka ke Petani

MACCANEWS– Hujan deras yang mengguyur Desa Pasui, Kecamatan Buntu Batu, Kabupaten Enrekang, tak menyurutkan antusias warga untuk menyambut calon wakil Gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar.

Mereka dengan sabar menanti Cakka, salam akrab Andi Mudzakkar untuk bersilaturahmi di kediaman tokoh masyarakat setempat, H Judahril.

Salah satu warga, Acco mengatakan, dirinya lama menetap di Luwu untuk berkebun. Selama menetap di Luwu, mereka sudah merasakan kepedulian Cakka di bidang pertanian.

Bibit gratis, alat pertanian yang dibagikan ke petani serta sistem pengairan yang bagus adalah buktinya.

” Warga Enrekang banyak yang bertani di Luwu. Mereka merasakan bagaimana Cakka sangat memperhatikan petani,” katanya.

Cakka adalah pemimpin yang merakyat. Dimana dan kapanpun masyarakat bisa menemuinya. Untuk sekadar berbincang atau menyampaikan keluh kesah.

” Saya mengajak keluarga di Enrekang, untuk mendukung pasangan IYL-Cakka di Pilgub. Cakka sudah terbukti membangun Luwu. Saya sudah merasakannya,” kata Ros, warga lainnya.

Pada kesempatan itu, Cakka mengatakan dirinya dan IYL berasal dari rakyat. Sebab,mereka maju di pilgub Sulsel berkat dukungan KTP dari masyarakat termasuk warga Enrekang.

” Ini yang menjadi pembeda kami dengan calon lainnya. Yang bisa menekan kami adalah rakyat, bukan partai,” tegasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.