Walikota Makassar Hadiri Buka Puasa Pemuda Pancasila

oleh
oleh
Walikota Makassar Hadiri Buka Puasa Pemuda Pancasila

MACCANEWS– Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri buka puasa bersama yang digelar  keluarga besar Pemuda Pancasila (PP) Kota Makassar, di Hotel Asyra, Minggu (10/6/2018).

Buka puasa ini juga dihadiri oleh Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, Ketua Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Makassar Erwin Hatta Sulolipu, dan Ketua Pemuda Pancasila Sulsel, Diza Ali, serta seluruh anggota PP Kota Makassar dan masyarakat sekitar Hotel Asyra.

Danny Pomanto yang juga Dewan pembina Pemuda Pancasila, mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini merupakan jembatan mempererat tali silatuhrahim dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Semoga dengan kita selalu menjalin silaturahim umur kita panjang dan rezeki kita khususnya Kota Makassar bertambah,” kata Danny.

Selain itu, Danny juga memohon doa kepada para kader PP dan beberapa ormas yang hadir serta masyarakat agar selalu mendoakan Kota Makassar selalu aman dan dijauhkan dari hal-hal yang buruk.

“Mari jaga Kota Makassarta’ tetap aman dan dijauhkan dari hal hal buruk,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Makassar Erwin Hatta Sulolipu mengatakan pihaknya memang rutin menggelar buka puasa bersama setiap tahun.

“Selain agenda buka puasa bersama kegiatan ini diharapkan menjadi ajang silaturrahmi sesama kader PP di kota Makassar,” ujar Erwin. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.