Teruji Kepemimpinannya, Keluarga Gorontalo di Makassar Pilih IYL-Cakka

oleh
oleh
Teruji Kepemimpinannya, Keluarga Gorontalo di Makassar Pilih IYL-Cakka

MACCANEWS– Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Sulawesi Selatan makin solid untuk terus bersama Ichsan Yasin Limpo (IYL) jelang Pilgub Sulsel 27 Juni mendatang.

Keberpihakan sejumlah warga asal Gorontalo yang kini bermukim di Sulsel, tak lepas dari perhatian mantan Bupati Gowa dua periode ini yang bisa mengayomi semua golongan.

Saat silaturahmi dan buka puasa bersama di Swiss Bell di Panakukkang, ratusan warga asal Gorontalo begitu antusias memberikan dukungan. Itu tercermin saat IYL didaulat memberi sambutan, teriakan “appakabaji” menggema.

Ichsan di depan pengurus KKIG dan sesepuh warga asal Gorontalo, seperti Prof Dr Yahya, menyampikan rasa terima kasihnya atas kebersamaan yang terjalin selama ini.

“Saya tahu betul bagaimana kebersamaan KKIG. Terima kasih atas dukungan ta semua,” terang Ichsan Yasin Limpo, Kamis 7 Juni 2018.

Sementara itu, pengurus KKIG yang menyampaikan sambutan, mengatakan, warga Gorontalo yang menetap di Sulawesi Selatan sudah memantapkan pilihannya ke IYL-Cakka.

“Kami ingin sampaikan, bahwa warga asal Gorontalo yang kini sudah bermukim di Sulawesi Selatan, itu pilihannya nomor empat,” tandas salah seorang pengurus melalui pengeras suara usai buka puasa bersama. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.