Solidkan Kekuatan, PPP Tak Ingin Setengah Hati Menangkan IYL-Cakka

oleh
Solidkan Kekuatan, PPP Tak Ingin Setengah Hati Menangkan IYL-Cakka

MACCANEWS – Totalitas Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam memenangkan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar di Pilgub tahun ini semakin tak terbendung.

Keseriusan infrastruktur pengurus partai berlambang ka’bah mengantarkan duet yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat menuju puncak kemenangan tidak sekedar ucapan.

Tetapi hal itu dibuktikan dengan kerja-kerja politiknya selama sembilan bulan terakhir. Mereka setia mendampingi IYL maupun Cakka ditiap kunjungannya di 24 kabupaten dan kota di Sulsel.

Bukan hanya itu, bukti keseriusan partai yang dinakhodai M Aras di Sulsel mengawal serta memenangkan doktor hukum pendidikan itu, ditunjukkan dengan rapat konsolidasi pemenangan IYL-Cakka yang digelar di kediaman legislator DPR RI, Amir Uskara, Senin (4/6/2018).

Wakil Ketua Umum DPP PPP, Amir Uskara menjelaskan, pertemuan pengurus PPP se Sulsel bersama Ichsan Yasin Limpo membahas terkait strategi pemenangan pasangan nomor urut 4 di Pilgub 27 Juni mendatang.

“PPP tidak ingin setengah hati memenangkan IYL-Cakka. Makanya, di sisa waktu 23 ini seluruh kader, pengurus dan organisasi sayap partai bekerja semaksimal mungkin demi menuju kemenangan,” kata Amir.

Mantan Ketua DPW PPP Sulsel ini menjelaskan, selain membahas strategi pemenangan, pihaknya juga menyiapkan relawan tersendiri untuk mengawal seluruh proses tahapan.

Mulai pendistribusian surat suara ke daerah hingga perhitungan suara di TPS. Mulai tingkat kelurahan, kecamatan, kabupaten hingga provinsi.

“Pengawasan serta pengawalan perlu kita lakukan demi mengantisipasi terjadinya kecurangan atau jekkong dari lawan politik” terang Ketua PPP Sulsel, M Aras menambahkan.

Keputusan PPP tetap setia di barisan IYL-Cakka, lanjut Aras karena dua figur ini sudah teruji serta terbukti kepemimpinannya di pemerintahan.

Sehingga, wajar jika koalisi rakyat menginginkan Sulsel dipimpin figur yang sudah teruji dan terbukti kepemimpinannya.

Aras menyatakan, sejak awal, pihaknya sangat yakin jika duet ini mampu diterima masyarakat luas. Selain itu, IYL-Cakka punya pengalamannya memimoin birokrasi juga program yang dicetuskan sangat pro rakyat.

“Dan bukan klaim, tapi memang faktanya dukungan terus mengalir setiap saat ke IYL-Cakka. Dan ini membuat kami terus bersemangat di sisa waktu jelang pencoblosan,” pungkasnya.

Sejauh ini, seluruh infrastruktur partai di daerah sudah bergerak di semua tingkatan, terutama dalam mengamankan dan menyolidkan masing-masing basis suara yang dimiliki.

Sekadar diketahui, bukan hanya PPP melainkan tiga parpol lainnya juga sangat solid mendukung dan memenangkan IYL-Cakka. Masing-masing, Partai Demokrat, Perindo dan Partai Berkarya.

Selain itu, sejumlah pengurus maupun kader PAN, Nasdem, Golkar, Gerindra, juga semakin terang-terangan mendukung Punggawa Macakka. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.