Seluruh Alumni SMANSA / 198 Bulukumba Dimohon Ramaikan Reuni Akbar

oleh
oleh
Seluruh Alumni SMANSA / 198 Bulukumba Dimohon Ramaikan Reuni Akbar

MACCANEWS.- Reuni Akbar SMANSA /198 Bulukumba akan digelar pada Senin 18 Juni 2018 mendatang, di lapangan Pemuda Bulukumba, dengan agenda Jalan sehat, Senam Irama dan Donor Darah, yang rencananya jalan santai akan dilepas oleh Bupati Bukukumba AM.Sukri A.Sappewali, sesuai hasil keputusan rapat dipimpin ketua Ikatan Alumni SMANSA / 198 Bulukumba HA.Kurniady, alumni 1982 pada 31 Mei lalu di masjid ICDT.

Ketua Panitia Pelaksana Reuni Akbar H.Suaedy Lantara, ( 1986 ) bersama sekertaris panitia Syarifuddin Anwar (1993) dan Wakil Ketua Haerunnas (2000) menjelaskan, pelaksanaan reuni akbar 2018, diharapkan seluruh alumni menghadiri kegiatan reuni akbar tersebut, dengan agenda kegiatan, Jalan sehat, Senam Irama dan Donor darah.

” Kami sangat berharap seluruh alumni SMANSA / 198 Bulukumba, bisa hadir sekaligus ikut ambil bagian pada kegiatan yang telah direncanakan, apalagi kegiatan reuni akbar ini hanya berlangsung pada hari itu, Senin 18 Juni 2018,” harap Suaedy.

Dan masih kata Suaedy yang juga ketua Komunitas 86 SMANSA /198, kepada seluruh alumni SMANSA / 198 Bulukumba, diharap berkumpul di lapangan pemuda Bulukumba pada pukul 06.00 wita, selanjutnya bersama sama mengikuti jalan sehat dengan rute, star di depan tribun lapangan pemuda, kemudian belok kanan menuju depan kantor Bank Sulselbar, selanjutnya belok kiri langsung ke jalan pantai merpati hingga depan pasar cekkeng, kemudian belok kiri melewati SDN Borokkalukue, selanjutnya belok kiri menuju SMANSA / 198.

Setelah tiba di depan SMANSA /198, panitia menyediakan kotak celengan di sepanjang jalan depan sekolah. ” Diharapkan seluruh alumni SMANSA /198 yang ikut jalan santai memasukkan uang ke celengan yang disiapkan yang rencananya isu celengan tersebut akan diserahkan kepada panitia pembangunan masjid SMANSA /198,” jelas Suaedy.

Sementara itu ketya IKA SMANSA /198 Bulukumba HA.Kurniady meminta kepada seluruh angkatan / alumni menyebarluaskan informasi rencana Reuni Akbar 2018. ” Saya minta seluruh alumni SMANSA /198, ayo kita hadiri dan ramaikan reuni akbar 2018, termasuk saudara kita yang berdomisili di luar Bulukumba, karena tanpa kehadiranta semua, rasanya tidak lengkap acara reuni akbar 2018. Pokoknya tidak lengkap rasanya kalau ada angkatan yang tidak hadir, ayo ramaikan reuni akbar kita,” ajak Andi Kurniady sambil menambahkan dan adik adik Alumni 2010-2017 ( tidak wajib Kontribusi, yang penting hadirki semua.- ( Suaedy ).

No More Posts Available.

No more pages to load.