Mundur Lagi, Sampah Pantai Losari Memperihatinkan

oleh
Mundur Lagi, Sampah Pantai Losari Memperihatinkan

MACCANEWS– Kondisi Pantai Losari kini cukup memperihatinkan. Jika sebelumnya bersih rapi dan indah, saat ini nampak jorok disesaki sampah.

“Dulu terawat dengan baik sekarang sampah meluber sana-sini. Pemkot harus merapikan dan memelihara kembali karena Losari ini adalah primadonanya Kota Makassar,” sesal Ayu Lestari, Warga Kecamatan Ujung Pandang yang ditemui di Pantai Losari, Jumat (1/6/2018)

Ayu mengaku, sebagai warga Kota Makassar ia merasa malu kalau Makassar kembali mundur termasuk jika mundur dalam program kebersihan.

“Predikat Makassar adipura tiga kali berturut-turut seyogianya dipertahankan oleh pemerintah dengan merealisasikan kebersihan itu sendiri,” ujar mahasiswi salah satu perguruan tinggi negeri di Makassar tersebut.

Uki warga Lette, ikut prihatin terhadap kondisi Icon Kota Makassar tersebut, ia pun mendesak agar satgas kebersihan segera merespon sampah yang banyak meluber di laut maupun sampah berserakan di anjungan Losari saat ini.

“Malu kita kalau ada warga asing yang datang lantas melihat Losari kotor begini. kepada petugas kebersihan atau pengelola kiranya bertanggung jawab membersihkan sampah-sampah tersebut,” tegasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.