Menangkan Quick Count, Nurdin Abdullah Temui 3 Bupati

oleh
Ini Ungkapan NA Pasca Menangi Quick Count

MACCANEWS-  Calon Gubernur SUlsel yang terpilih versi quick count HM Nurdin Abdullah, langsung melakukan kunjungan silaturahim kepada Bupati Takalar Samsari Kitta, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, dan Bupati Bulukumba Andi Sukri A Sappewali, Jumat, (29/06/2018).

Bupati Bantaeng dua periode dengan Prof HM Nurdin Abdullah, menyampaikan terima kasih atas kerja keras tim dan relawan yang telah kerja keras tanpa pamrih dan menghasilkan kemenangan berdasarkan hasil quick count.

HM Nurdin Abdullah diskusi banyak hal dengan Samsari Kitta, Iksan Iskandar, dan Andi Sukri.

Samsari Kitta menjelaskan potesi peternakan, perikanan dan pertanian yang diharapkan menjadi perhatian Gubernur Sulsel yang baru.

Pada kesempatan itu Samsari Kitta menghadirkan Kepala Desa Paddingin, Kecamatan Sanrobone Takalar, Muhammad Darwis yang sukses memperjuangkan suara Prof Andalan lebih 80 persen di desanya.

“Saya masih berkeluarga dengan Punggawa (Ihsan Yasil Limpo). Saya tinggalkan keluargaku Punggawa dan saya berjuang untuk menangkan Prof Andalan,” jelas Darwis.

Sementara Andi Sukri mempertajam program kerja HM Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman di sektor pertanian dan pariwisata.

“Tolong bangun bendungan dan kembangkan Pariwisata Bira,” jelas Andi Sukri. (*)