Melalui Halal Bi Halal, Mempertegas HIKMA Adalah Organisasi Sosial

oleh
oleh
Melalui Halal Bi Halal, Mempertegas HIKMA Adalah Organisasi Sosial

MACCANEWS- Ribuan warga kabupaten Enrekang yang berdomisili diluar kampung halamannya yang tergabung dalam Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA) se Sulawesi Selatan menggelar Halal BI Halal yang dilaksanakan di Gedung LAN RI kota Makassar, Rabu (20/6/2018).

Halal Bi Halal yang bertemakan ‘Meneguhkan Silaturahmi Dan Aktualisasi Nilai TOBANA Di Era Digital. Dengan tema itu, ketua DPW HIKMA Sulsel, H.M.Ansar mengenaskan jika organisasi HIKMA adalah organisasi sosial yang identik dengan religius.

“Kita bangga karena HIKMA adalah organisasi kekeluargaan yang solid, bahkan berbagai organisasi paguyuban daerah lain banyak belajar dari HIKMA. HIKMA adalah organisasi sosial yang identik dengan kereligiusan. Maka dari itu mari kita senantiasa mengamalkan sikap tolong-menolong, bantu-membantu, dan naseh-menasehati dalam kehidupan kita sehari-hari,’ kata M.Ansar.

Sementara sambutan DPP HIKMA yang diwakili sekjennya, Said Umar mengungkapkan rasa hormat kepada warga HIKMA di Sulsel atas banyaknya putra daerah kabupaten Enrekang yang mengisi jabatan strategis di sejumlah kabupaten/kota hingga ditingkat provinsi.

“Kita bangga karena banyak warga Massenrempulu yang mengisi jabatan yang strategis dan berpengaruh di Sulsel dan sampai ditingkatan pusat. HIKMA adalah lembaga sosial warga Massenrempulu yang ada dimana-mana,’ ungkapnya. (*)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.