Maqbul Sarankan KPU Makassar Diruqyah

oleh
oleh
Maqbul Sarankan KPU Makassar Diruqyah

MACCANEWS-  Manfaat ruqyah dalam Islam diketahui untuk menyingkirkan gangguan setan atau gangguan sihir dalam diri manusia.

Namun, Panglima Skuadron pasangan calon non aktif Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Danny-Indira (DIAmi), Maqbul Halim justru ingin menerapkan metode ruqyah untuk memulihkan obyek materi non-manusia. Ia menginginkan agar ada yang bisa meruqyah KPU Kota Makassar, agar pulih.

“Jika ada yang mampu meruqyah KPU Makassar, supaya pulih. Kalau pulih, status non aktif pencalonan paslon DIAmi bisa juga pulih, aktif kembali,” ucap mantan juru bicara Syahrul Yasin Limpo ini, Selasa (5/6/2018), melalui video pendek yang dirilisnya sendiri.

Mantan Anggota KPU Makassar ini juga menyebutkan, bahwa status paslon DIAmi disebutkan non aktif, karena putusan yang dikeluarkan Panwaslu Makassar akan terus hidup.

“Saya memakai istilah non aktif karena putusan Panwaslu Makassar akan terus hidup sampai pencoblosan, dan hingga setelah pencoblosan di Mahkama Konstitusi sekalipun,” katanya.

Maqbul juga menambahkan, agar simpatisan DIAmi dan relawan yang telah memilih untuk mencoblos kolom kosong untuk terus bersabar.

“Insya Allah jika Tuhan menghendaki, tak ada bisa yang menghalangi,” pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.