Malam- malam, Cakka Dicegat Tokoh Masyarakat di Siwa, Ada Apa?

oleh
Malam- malam, Cakka Dicegat Tokoh Masyarakat di Siwa, Ada Apa?

MACCANEWS– Calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar dan rombongan dicegat sekelompok warga di Kelurahan Bulete, Kecamatan Pitumpanua, Wajo, Senin ( 04/06/2018) malam.

Rupanya, warga tersebut hanya menginginkan Cakka untuk ngopi bareng bersama mereka di salah satu warkop di daerah itu.

Diantara warga tersebut antara lain, H Enal, H Suramin, H Tamsi yang dikenal sebagai pengusaha coklat. Termasuk, H Sawi pengusaha rental mobil di Pitumpanua.

” Kami sengaja mencegat Opu Cakka. Ini sebagai bentuk dukungan kami kepada pasangan IYL- Cakka,” kata Amri tokoh pemuda setempat.

Dia mengaku mengenal Cakka sebagai pribadi yang sederhana dan merakyat. Dimanapun dan kapanpun bupati Luwu non aktif itu bisa ditemui untuk menyampaikan aspirasi. ” Sejak lama kami mengetahui beliau pejabat yang merakyat. Kami sudah membuktikannya,” urai Amri.

Sebelumnya, Cakka menggelar buka puasa sekaligus silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Pitumpanua. Cakka bersama IYL mendapat dukungan dari sejumlah komunitas masyarakat.

Mereka menyatakan tekad akan memenangkan pasangan No 4 tersebut. Cakka menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat di Kabupaten Wajo.

Saat silaturahmi, Cakka tak banyak menyampaikan pernyataan. ” Di Luwu, banyak keluarga dari Wajo. Saya tak usah panjang lebar. Tanyakan langsung kepada mereka bagaimana saya di Luwu,” ujarnya.

Usai ngopi bareng bersama warga di Pitumpanua, Cakka dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju ke Belopa, Luwu. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.